[Terjemahan] Blog 22/7 - Miyase Reina 180110 | Musim Dingin, Selfie

Musim Dingin, Selfie


Selamat mawam~

ฅ՞•ﻌ•՞ฅwan~


Di Tokyo hangat ya

Mau pakai mantel, atau gak pakai mantel juga gak masalah 


Saat Natal ataupun Tahun Baru,

banyak banget event, ⛄️ musim dingin memang menyenangkan, tapi

Sayangnya cuma satu, aku gak suka dingin (・_・、)


Cuaca hangat saat musim dingin gini bener-bener suka deh~ 


Semuanya hati-hati masuk angin ya (;_;)💦

Sekarang juga lagi musimnya flu ya (;_;)


Maaf ya kalau di blog ku ini jarang ada foto selfie-nya..

Aku tipe orang yang jarang selfie,

Foto makanan melulu aja yang di pajang (・_・、)


Mulai sekarang

Selain foto makanan, aku juga bakal upload foto selfie!

Itu salah satu resolusiku di tahun 2018 ini


Aku akan berjuang


Aku seneng banget ternyata ada orang yang selalu memperhatikan blog ku

Aku harus berusaha lebih baik lagi


Sungguh

Terima kasih banyak telah membaca


Selamat malam



Miyase Reina


Sumber asli : http://blog.nanabunnonijyuuni.com/s/n227/diary/detail/242?ima=5140&cd=blog

------------------------

Asyik~ banyakin ya selfie-nya hehe.. foto-foto bareng member lain juga boleh XD

Semangat! Reinyan~ banyak kok yang merhatiin blog kamu, orang-orang komentar di postingan twitter blog kamu juga banyak, mereka semua dukung kamu terus, dukung 22/7 juga.. so, percaya diri aja ya :)

Maaf kalau ada salah-salah kata dalam terjemahannya (_ _)

Terus dukung 22/7 ya!

Ganbareinyan~! `)
[Terjemahan] Blog 22/7 - Miyase Reina 180110 | Musim Dingin, Selfie [Terjemahan] Blog 22/7 - Miyase Reina 180110 | Musim Dingin, Selfie Reviewed by Duralumin on Januari 26, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar

Comments