[Terjemahan] Blog 22/7 - Miyase Reina 180101 | Selamat Tahun Baru 2018

Selamat Tahun Baru! 🎍2018🎍


Semuanya, selamat tahun baru ya 🎍 !

Terima kasih banyak untuk tahun lalu


Tahun ini juga mohon bantuannya ya 


Akhirnya tahun 2018 datang juga!


Akhirnya~!


Senang deh 




Aku berkunjung ke Dazaifu Tenmangu lho  (TN : Nama sebuah kuil di daerah Dazaifu, Fukuoka)


Setelah berkunjung, aku minta mamaku buat fotoin aku 







Orangnya banyak banget!




Lalu, aku juga makan makanan khas daerah sini (Dazaifu), mochi kacang merah ✩ (TN : Umegae mochi)

Ini juga bagian dari kegiatan rutin tiap tahunku ✧‧˚


Enak banget lho (⑉• •⑉)❤︎


Kalian kalau nanti ke Fukuoka, jangan lupa cobain juga ya 


Terima kasih sudah membaca 


Aku mau belanja dulu yaa 


Miyase Reina


Sumber asli : http://blog.nanabunnonijyuuni.com/s/n227/diary/detail/133?ima=3918&cd=blog

---------------------------

Selamat tahun baru~ Reinyan~

Asli ngiler liat mochinya~ coba fotonya pas lagi dibuka, kacang merahnya keliatan, yummy :9

Jangan lupa oleh-oleh buat abang yak *plak!

Maaf kalau ada salah-salah kata dalam terjemahannya (_ _)

Terus dukung 22/7 ya!

Ganbareinyan~! `)
[Terjemahan] Blog 22/7 - Miyase Reina 180101 | Selamat Tahun Baru 2018 [Terjemahan] Blog 22/7 - Miyase Reina 180101 | Selamat Tahun Baru 2018 Reviewed by Duralumin on Januari 16, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar

Comments