[Terjemahan] Blog 22/7 - Miyase Reina 180106 | Apresiasi

Apresiasi


Selamat mawam~

ฅ՞•ﻌ•՞ฅwan~


Terima kasih atas kerja kerasnya hari inyi~ ฅ•ω•ฅnya~


Hari ini tuh panas banget ya 







Ini cerita tentang kemarin sih...

Aku ngobrol banyak sama kakek nenekku 

Seneng banget deh


Senengnya tuh beda sama seneng kalo ngobrol sama temen 


Nenek, kakek

Bener-bener deh

Kalian udah dateng kerumah saja aku bener-bener seneng


Tiap hari kalian terus mantau keadaan cuaca bahkan sampai cuaca di Tokyo sekalipun...


Aku tersentuh banget


"Aku juga harus berjuang" itulah yang kurasakan


Terus

Pas lagi di Tokyo, aku juga jarang nelpon mereka (TN : kakek neneknya) nanti kalau aku udah balik ke Tokyo, aku bakal nelpon mereka ah


Aku suka kalian (TN : kakek neneknya)



Foto langit yang ku ambil di Tokyo ✧‧˚

(((っ・ω・)っ


Terima kasih sudah membaca 


Selamat mayam~ 


Miyase Reina


Sumber asli : http://blog.nanabunnonijyuuni.com/s/n227/diary/detail/200?ima=4907&cd=blog

-------------------------

Terus itu foto pertama sama kedua gak dijelasin nih? XD

Dalam hal apapun, dukungan dari keluarga itu emang kerasa banget, apalagi kakek nenek.. kalo ke cucu itu sayangnya sayang banget..

Oia, hari ini paket photopack 22/7 dari event anniv kemarin udah nyampe ke indo, tinggal nunggu dateng ke rumah..

Photopacknya isi 5 biji dan itu random, pas di lihat foto barangnya di gudang, ternyata salah satunya dapet foto Reinyan!! \(^o^)/

Maaf kalau ada salah-salah kata dalam terjemahannya (_ _)

Terus dukung 22/7 ya!

Ganbareinyan~! `)
[Terjemahan] Blog 22/7 - Miyase Reina 180106 | Apresiasi [Terjemahan] Blog 22/7 - Miyase Reina 180106 | Apresiasi Reviewed by Duralumin on Januari 25, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar

Comments