[Terjemahan] Blog 22/7 - Miyase Reina 171231 | Tahun 2017

Tahun 2017 ➟ ➠


Selamat siwang~

ฅ՞•ﻌ•՞ฅwan~


Terima kasih untuk kerja kerasnya hari ini-nya~ ฅ•ω•ฅnya~


Malam tahun baru itu kalau gak hujan pasti turun salju

Sekarang di Fukuoka sudah mulai hangat 


Sekarang aku lagi bikin sup Zoni*) bareng keluarga 

Ini juga salah satu tradisi tiap tahun ٩(*´︶`*)۶♬


Nenek masakin aku udang dan macam-macam hidangan khas tahun baru lainnya ♡ (TN : ada yang tahu kata タイ = Tai disini merujuk ke masakan Thailand atau apakah ada istilah "tai" lainnya dalam hidangan jepang?? )

Kelihatannya enak sekali (,,>ω<,,)

Besok pagi kayaknya aku bakal makan banyak 


Bentar lagi, bentar lagi!

Menanti masakan tahun baru 


Aku suka banget sup Zoni 

Kira-kira besok bakal makan berapa banyak mochi ya 





Terima kasih ya, tahun 2017!


Bisa dibilang tahun yang berat 


Tentu banyak hal yang menyenangkan, tapi juga tidak semuanya berupa kenangan indah

Terkadang aku pun terbentur masalah (TN : kata-kata aslinya terbentur dinding, tapi kan masa iya diartiin denotatif :P )


Pada saat seperti itu, yang selalu menyemangatiku adalah dukungan dari kalian semua


Aku punya badan yang lemah

Para staff kadang-kadang suka jenguk ke rumah sakit atau ke rumah, aku benar-benar sudah merepotkan banyak orang.

Selain itu, kata-kata penyemangat dari semuanya membuatku menangis, kupikir tidak boleh begini terus, aku pun menguatkan tekadku.


Aku benar-benar mendapat banyak kekuatan


Karena kalian selalu ada untuk mendukung kami, maka kami bisa terus melanjutkan aktivitas ini.

Untuk sekarang dan kedepannya pun itu takkan berubah.





Tahun ini (TN : tahun 2017)

Aku pikir adalah awal dari segalanya

Aku bisa dapat macam-macam pengalaman berharga

Tahun depan pun aku akan berjuang keras agar bisa melakukan lebih banyak hal lainnya.


Semuanya

Semoga di tahun baru nanti bahagia dan sehat selalu ya 


Mohon dukungannya juga untuk tahun 2018 ya 

Semoga menjadi tahun yang penuh sukacita!


Mari berbagi bersama


Miyase Reina


Sumber asli : http://blog.nanabunnonijyuuni.com/s/n227/diary/detail/121?ima=4736&cd=blog

------------------------

*)  : Sup Zoni adalah sup isi mochi dan bahan pelengkap lainnya yang biasa dihidangkan pada perayaan tahun baru, kalau di kita mah mungkin kayak ketupat dan opor ayam saat lebaran :P

------------------------

Kali ini banyak banget istilah-istilah sulit, itu artinya saya masih harus banyak belajar lagi :)

Dan dari kemarin Reinyan nulis blog-nya yang sedih-sedih terus :')

Semoga tahun 2018 ini 22/7 makin berkembang, makin bagus, makin banyak berkarya

Maaf kalau ada salah-salah kata dalam terjemahannya (_ _)

Terus dukung 22/7 ya!

Ganbareinyan~! `)
[Terjemahan] Blog 22/7 - Miyase Reina 171231 | Tahun 2017 [Terjemahan] Blog 22/7 - Miyase Reina 171231 | Tahun 2017 Reviewed by Duralumin on Januari 14, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar

Comments