[Terjemahan] Blog 22/7 - Miyase Reina 171228 | Perkenalan Diri

Perkenalan Diri


Selamat mawam~

ฅ՞•ﻌ•՞ฅwan~

Yang kerja, yang sekolah

Terima kasih atas kerja kerasnya 


Sudah tanggal 28 ya, , ,

Tinggal 3 hari lagi, 2017 bakal berakhir (・_・、)


Walaupun blog sudah dimulai

Tapi aku belum sempat memperkenalkan diri

Makanya sekarang aku mau perkenalan dulu ᐡ。• ·̫ •。ᐡ


- Nama : Miyase Reina

- Karakter yang dipegang : Tachikawa Ayaka

- Tinggi badan : 155 cm

- Ukuran kaki : 22.5 cm

- Penglihatan : Kiri 1.5   Kanan 1.5

- Fashion : Hitam, Putih, Pink

- Karakter Favorit : Mai-melo-chan / Kitty-chan / Kucing

- Hal Favorit : Shogi / Pacar kuku / Film / Drama / Starbuck / Cafe

- Makanan Favorit : Es / Parfait / Tiram / Sushi

- Game : Clash Royale / Glof Crash


Kalau soal sepatu aku suka yang bawahnya tebal

Aku ingin jadi tipe perempuan yang bisa berpenampilan imut dan juga bisa berpenampilan keren, jadi untuk pakaian aku selalu mencoba berbagai setelan


Sejak kecil aku suka banget sama Sanrio *)

Waktu SD aku sukanya Chinnamon, tapi sekarang aku lebih suka Mai-Melo-chan sama Kitty-chan


Dalam Shogi aku masih rank 4 (per 28 Desember 2017)

Dan aku ingin naik tingkat


Anime kesukaan

[DEATHNOTE]
[Detektif Conan]
[Shingeki no Kyojin]
[Kokoro ga Sakebitagatterunda]


Film kesukaan

[Tegami]
[Kagi Dorobo no Method]
[Youkame no Semi]
[Yu wo Wakasuhodo no Atsui Ai]
[Ikari]
[The Boy in the Striped Pjyamas(Shima moyo no Pajama no Shonen)]

Kagawa Teruyuki-san, Nagasaku Hiromi-san, Moriyama Mirai-san, aku benar-benar mengagumi mereka

Aku juga suka Sasaki Nozomi-san dan Kiritani Mirei-san


Aku suka membaca novel

Aku juga suka tentang isu-isu terkini


Untuk Manga

Aku suka [Yakusoku no Neverland], Norman....

Akhir-akhir ini aku juga baca [Karada Sagashi] [Ajin] [Dorei-ku : Boku to 23-nin no Dorei]


Masih banyak yang aku gak tahu..

Aku akan belajar lebih giat lagi tentang anime dan manga


Idola favoritku adalah

Shiraishi Mai-san dari Nogizaka46
Yamamoto Sayaka-san dari NMB48, dan
Watanabe Mayu-san dari AKB48

para legenda...

Mereka tidak hanya cantik tapi juga sangat keren...

Mereka itu benar-benar pujaanku




Gaya rambutku saat ini

Untuk foto resmi aku lebih banyak pakai gaya twintail 


Foto gaya rambutku yang digerai

Kayaknya ini kedua kalinya yang aku posting di blog ya?


Buat kedepannya aku harap bisa nyobain berbagai gaya rambut 


Terima kasih sudah membaca


Besok itu kan .............-nya Moetan (⑉• •⑉)❤︎


Selamat malam 


Miyase Reina


Sumber asli : http://blog.nanabunnonijyuuni.com/s/n227/diary/detail/87?ima=5455&cd=blog

---------------------------

*)  : Sanrio adalah nama perusahaan yang mendesain karakter Hello Kitty, My Melody (Mai-Mero) dll

---------------------------

Reinyan, berat badannya mana?? *kemudiandigebukinfans

Reinyan itu gap-nya emang di penampilan, kesan pertama dia itu tipe manja, suara manis, baju 'one-piece' putih atau corak pink, rambut twintail, pinter "merayu" penggemar.... tapi kadang kita juga lihat dia berpenampilan rock, lengkap dengan jeans sobek-sobek dan jaket kulit hitam. Dan yang manapun emang cocok buat dia :3

Beberapa bulan yang lalu ada promo avatar Mai-Mero kesukaan Reinyan di SHOWROOM, Reinyan-oshi yang lain pada beli dan dipuji sama Reinyan, saya cuma bisa lempar gurita sambil manyun gara-gara ketinggalan promo itu XD

Saya tidak begitu ngerti soal Shogi, tapi katanya rank 4 itu udah lumayan jago.. 

Jadi penasaran juga sama beberapa film dan manga kesukaan Reinyan, cari ah....

Oshi kita di AKB sama ya, Mayuyu~~ *udah grad euy.... T_T

Menurut kalian, gaya rambut seperti apa yang paling cocok buat Reinyan??  *TWINTAIL4LIFE

Maaf kalau ada salah-salah kata dalam terjemahannya (_ _)

Terus dukung 22/7 ya!

Ganbareinyan~! `)
[Terjemahan] Blog 22/7 - Miyase Reina 171228 | Perkenalan Diri [Terjemahan] Blog 22/7 - Miyase Reina 171228 | Perkenalan Diri Reviewed by Duralumin on Januari 10, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar

Comments