[Terjemahan] Blog 22/7 - Miyase Reina 171225 | Perkenalan Blog

Perkenalan Blog ✩


Selamat malam
Namaku Miyase Reina dari 22/7 \❤︎/

Akhirnya blog dimulai juga! Enaknya nulis apa ya...

Untuk saat ini, kita coba sambil jalan saja ✧*̣̩⋆̩

Oia, hari ini Hari Natal 🎄 kan!
Bulan 12 Tanggal 25 

Apa Santa Klausnya sudah datang?

Pada Malam Natal tanggal 24 Desember kemarin, 22/7 mengadakan acara spesial Natal lho 
Kepada semua yang sudah datang, ataupun yang tetap mendukung kita walaupun tidak bisa datang, aku ucapkan terima kasih banyak!

Pada acara tersebut, ada sesi pembacaan cerita dan sesi konser live.

Aku membacakan cerita berjudul [Bintang Malam] karya Miyazawa Kenji.

Walaupun diriku masih merasa ragu, akhirnya aku bisa menyelesaikannya.
Kuharap kita bisa membicarakan pendapatku mengenai karya ini lebih lanjut di SHOWROOM atau di kesempatan lainnya.

Disetiap waktu, baik itu pada sebuah event atau apapun, aku selalu berjuang agar tidak berakhir dengan penyesalan. Hari kemarin pun, baik itu sesi siang maupun sesi malam, aku bisa mengakhirinya tanpa menyesal sedikitpun.

Aku ingin mengingat kejadian kali ini sehingga aku bisa memanfaatkannya sebagai bahan renungan untuk kesempatan selanjutnya.

Ini foto yang diambil kemarin 


Teman sesama 'twintail', Takatsuji Urara-chan
Sudah coba berbagai pose, tapi akhirnya pose ini yang dipilih ☽⋆゜


Pose wajah tembem dari gadis super imut, Umino Ruri-chan
Pipi-pon~ 

Aku juga banyak berfoto dengan member lainnya lho!

Aku akan mempostingnya di lain waktu ya 
Atau mungkin lewat Twitter juga!

Terima kasih juga untuk sesi jabat tangan yang diadakan setelah event! Sangat menyenangkan, aku sangat bahagia.

Aku harap di lain kesempatan bisa kembali berbicara langsung dengan kalian semua.

Sehari sebelum live, setelah latihan, para member membicarakan saat-saat audisi dulu.

Seolah tenggelam dalam cerita lama,

Semuanya kembali mengingat-ngingat dan menceritakan kenangannya masing-masing dan itu sangat menyenangkan.

Misalnya ketika menceritakan tentang kesan pertama.

1 tahun 1 hari setelah terbentuk, 3 bulan 5 hari setelah debut

Waktu memang cepat berlalu, tapi aku tetap tidak boleh ketinggalan. Hari-hari yang berharga ini akan kulalui dengan penuh semangat.

Ini adalah foto kita dan para penonton serta kue yang tiba-tiba datang pada saat perform kemarin malam!


Aku berpose angka 1 sebagai tanda perayaan satu tahun ☝️
Eh tapi malah seperti pose 'Touuss' *)


Foto ketika bertatapan dengan Cake Santa


Cake-nya sangat enak!

Kemarin itu benar-benar satu hari yang sangat menyenangkan ➳♡゛
Terima kasih banyak ya!

Mulai sekarang dan kedepannya pun mohon bantuannya ya 

Hari ini pun tetap semangat-nyan~ ( ฅ•ω•)ฅ nyaa!  **)

Terima kasih sudah membaca 

Miyase Reina


---------------------------------------------------------------

*)   : Pose 'Toouss' adalah pose satu jari ciri khas Komedian Jepang, Kasuga Toshiaki (Audrey)
**) : Reina menulis Ganba reinyan~ yang mana Reinyan adalah nama panggilannya

---------------------------------------------------------------

Ini adalah tulisan Reinyan untuk pertama kalinya setelah sehari sebelumnya blog resmi dirilis.
Untuk spasi antar kalimat saya susun semirip mungkin dengan aslinya (walalupun yang asli ada yang panjang banget :D )
Mohon maaf apabila hasil terjemahannya masih kasar, masih harus banyak belajar. 
Ini juga ajaib bisa beres sehari, biasanya males XD
Mudah-mudahan kedepannya bisa lebih baik lagi, mau fokus ke blog-nya Miyase Reina dulu, tapi kalau ada request member lain bisa dipertimbangkan. 

umm... tapi saya gak janji bisa rutin nerjemahin ya :P

Terus dukung 22/7 ya!

Ganbareinyan~! `)
[Terjemahan] Blog 22/7 - Miyase Reina 171225 | Perkenalan Blog [Terjemahan] Blog 22/7 - Miyase Reina 171225 | Perkenalan Blog Reviewed by Duralumin on Januari 06, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar

Comments