[Terjemahan] Blog 22/7 - Miyase Reina 171226 | Fukuoka Jauh Lebih Dingin Daripada Tokyo di Pagi Hari 25 Desember

Fukuoka Jauh Lebih Dingin Daripada Tokyo di Pagi Hari Tanggal 25 Desember


Selamat mawam~

ฅ՞•ﻌ•՞ฅ wan~

Yang kerja, yang sekolah,

terima kasih atas kerja kerasnya 


Foto saat musim panas tahun ini 🌻

Mungkin karena dingin, jadi pegangnya kayak gitu (hehe)

Make-upnya juga disesuaikan sama musim panas


Yap..!


Karena foto ini ada di galeri kamera,

ya diupload saja

..*


Sebenernya sekarang aku lagi di Fukuoka lho 

Dari kemarin sih 💫


Tanggal 25 pagi-pagi Aku pulang naik pesawat 

Blog kemarin setelah event (tanggal 24) itu ~ aku tulis pas malam hari setelah mikirin materinya selama perjalanan pulang 

Kalau naik pesawat biasanya aku bangun terus

Tapi kemarin aku langsung tidur....

Terus

Kadang-kadang kebangun gitu (hehe)



Mbak pramugarinya kan keliling ngebagiin jus tuh,

Udah di inget-inget aja urutan ngebagiinnya...

Eh, kok aku gak dapet (;_;)

Kayaknya aku ketiduran lagi sebelum jusnya datang 😢



Pas bangun lagi

Aku inget mau ambil foto untuk diposting di blog

Jadi aku foto sekali!

Ini fotonya 


Aku diatas awan!

(Papa, terima kasih udah milihin kursi di pinggir jendela)

Terbang itu bikin deg-degan ya.

Aku suka melihat foto-foto yang diambil dari atas pesawat

dan...

Akhirnya sampai juga di Fukuoka!

Rasanya waktu diatas pesawat itu gak kerasa ya (hehe)


Iluminasi di area pertokoan bawah tanah di Fukuoka Tenjin


Indahnya.....

Suasana di area pertokoan bawah tanah Tenjin memang luar biasa


Aku juga mengambil foto Pohon natal di Bandara Haneda


Ini dia fotonya..

Dekorasinya lucu ya 


Tadinya aku mau foto selfie

Tapi gak jadi karena malu...

Maaf ya 😔


Waktu sampai di Fukuoka

Aku makan siang dulu, terus pulang kerumah, malemnya aku makan masakan mama 

Aku makan banyak banget.

Ada iga babi dan tiram goreng kesukaanku

Bener-bener makan banyak nih (hehe)


Pencuci mulutnya ada kue!

Papa yang beliin 


Difoto mungkin gak keliatan

Besar!!

Kuenya benar-benar besar lho!

Bagian tubuh Santanya juga kue..

Bunganya juga bisa dimakan ✩°。⋆

Enak sekali (⑉• •⑉)❤︎


Mungkin sekitaran tanggal 27 bakal mulai musim pulang kampung ya?

Semua yang mau pulang kampung hati-hati dijalan ya 


Aku bakal ambil banyak foto dan juga update blog 


Terima kasih sudah membaca 

Miyase Reina


Sumber asli : http://blog.nanabunnonijyuuni.com/s/n227/diary/detail/57?ima=5834&cd=blog

----------------------------------

Saya coba translate pake bahasa santai biar gak formal-formal banget, kalau agak aneh silahkan dikomentar :D
Tulisan di blognya Reinyan panjang-panjang ya -_- (namanya juga blog)
Mudah-mudahan bisa kejar target, doakan saya! *payah sekali yang mulia

Seperti biasa terjemahannya masih kasar dan jauh dari kata sempurna, silahkan kritik dan sarannya ya~

Terus dukung 22/7 ya!

Ganbareinyan~! ヽ(´▽`)ノ
[Terjemahan] Blog 22/7 - Miyase Reina 171226 | Fukuoka Jauh Lebih Dingin Daripada Tokyo di Pagi Hari 25 Desember [Terjemahan] Blog 22/7 - Miyase Reina 171226 | Fukuoka Jauh Lebih Dingin Daripada Tokyo di Pagi Hari 25 Desember Reviewed by Duralumin on Januari 07, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar

Comments