[Terjemahan] Blog 22/7 - Miyase Reina 171230 | Kesukaanku

Kesukaanku


Selamat pagi ٩(*´︶`*)۶☀️


Sekarang jam 6.48 pagi

dan diluar sana masih gelap


Waktu bangun kan aku langsung nulis blog, eh ternyata salah nulis

Ya sudah aku hapus lagi aja semuanya, payah (hehe)


Tiap hari dingin banget ya

Aku gak bisa hidup tanpa penghangat.. (・_・、) (TN : Disini Reinyan pake logat lagi >,< )





Makanan yang selalu aku makan sejak pulang ke rumah

Tonkotsu Ramen ٩(*´︶`*)۶ (TN : Ramen dengan sup dan daging babi)


Rasanya tuh gak pernah berubah ‧˚


Kayaknya kalau aku balik ke Tokyo, gak akan bisa makan Tonkotsu Ramen sepuas ini

Makanya selama masih di Fukuoka aku bakal nikmatin sampai puas 

(Kalau ada yang seperti ini di Tokyo, tolong kasih tahu aku ya!)


Hari ini aku sama keluarga bakal bikin mochi khas tradisi tiap tahun!

Aku dan kakakku akan berjuang ✧‧˚


Terus,

Hari ini, mulai jam 12 siang aku bakal siaran SHOWROOM lho 

(https://www.showroom-live.com/digital_idol_9)


Jangan lupa pada nonton ya 


Hari ini pun tetap semangat-nya~ ฅ•ω•ฅnya~

Terima kasih sudah membaca 


Miyase Reina


Sumber asli : http://blog.nanabunnonijyuuni.com/s/n227/diary/detail/107?ima=1811&cd=blog

---------------------------------

Untuk sekarang dan kedepannya, catatan mengenai istilah atau kata-kata sulit atau hal lainnya yang penjelasannya pendek, saya akan bubuhkan di dalam isi blog.

Waktu Reinyan siaran jam 12 siang itu (di Indonesia jam 10 pagi) saya sedang di perahu, untung ada sinyal, jadi bisa nonton (((っ・ω・)っ♡

Maaf kalau ada salah-salah kata dalam terjemahannya (_ _)

Terus dukung 22/7 ya!

Ganbareinyan~! `)
[Terjemahan] Blog 22/7 - Miyase Reina 171230 | Kesukaanku [Terjemahan] Blog 22/7 - Miyase Reina 171230 | Kesukaanku Reviewed by Duralumin on Januari 12, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar

Comments