[Terjemahan] Blog 22/7 - Miyase Reina 171230 | Terima Kasih SHOWROOM 2017

Terima kasih untuk SHOWROOM 2017


Selamat mawam~

U•ω•Uwan~


Terima kasih atas kerja kerasnya hari ini ya 

Aku lagi nonton Record Award, suasana akhir tahunnya sangat terasa

Konser live AKB48-nya baru saja berakhir


Terima kasih buat semua yang sudah nonton siaran SHOWROOM jam 12 siang tadi 


Maaf aku gak bisa baca semua komentar dari kalian

Komentarnya sangat banyak, aku senang sekali


Topik tentang acara Spesial Natal dan Perayaan 1 tahun 22/7, topik tentang makanan di Fukuoka, topik tentang logat bicaraku, topik tentang member, topik tentang manga kesukaan, topik tentang karakter, pokoknya tadi kita bicarain banyak banget topik



(Aplikasi Shogi yang sudah mendapat sertifikat dari Federasi Shogi Jepang)


Kita kan pernah ngobrolin soal shogi, nah kemarin aku menang 3 kali, senang deh.. jadi aku screenshot saja

satu hari itu cuma bisa main tiga kali, jadi aku seneng banget


Aku kan pernah bilang bakal posting ini di blog, jadi sekarang aku posting saja




Sejujurnya


Aku malu banget...


Aku biasanya kalah terus...


Tingkat pencapaianku pun naik turun, sekarang jadi 54 % tapi kalau kalah bakalan turun, dan ranking pun bisa turun


Aku biasanya main Shogi bisa sampai 10 menit

Suatu hari nanti aku ingin coba main Shogi sampai satu jam, atau satu hari atau bahkan tanpa batasan waktu


Sebenernya sih target capaianku itu terlalu tinggi, tapi

Aku akan berusaha sekuat yang aku bisa


Pasti itupun bakal banyak makan waktu, tapi

Aku ingin kalian semua terus memperhatikanku



Dari lubuk hatiku


Aku ucapkan terima kasih banyak untuk kalian yang walaupun sibuk dengan kegiatan akhir tahun tapi tetap menyempatkan diri menonton siaran SHOWROOM ku

Aku seneng banget, benar-benar menyenangkan


Untuk kalian yang tidak sempat menonton

Tahun depan ayo kita ketemu lagi di SHOWROOM 


Terima kasih banyak untuk SHOWROOM di tahun 2017 ini 


Saat audisi ada penilaian lewat SHOWROOM, waktu debut juga kita siaran 15 jam di SHOWROOM, banyak acara-acara lain juga selalu melibatkan SHOWROOM, aku benar-benar belajar banyak hal lewat SHOWROOM.

Dan yang terpenting, itu adalah tempat dimana aku bisa merasakan langsung dukungan dan cinta dari kalian semua.

Di tahun depan pun mohon terus dukung SHOWROOM-nya Miyase Reina ya


Terima kasih sudah membaca 


Cuacanya bener-bener dingin

Semuanya juga jangan lupa pakai penghangat ya!


Selamat malam 


Miyase Reina


Sumber asli : http://blog.nanabunnonijyuuni.com/s/n227/diary/detail/112?ima=5527&cd=blog

--------------------------

Mari kita awali dengan satu kalimat :

TERIMA KASIH SHOWROOM!!11!!

Tahun lalu, saya kenal Reinyan lewat SHOWROOM, dan emang kedeketan idola dan fans itu bener-bener kerasa, ya selama ada kuota :P

Tak lupa juga terima kasih untuk para pejuang re-upload ke yutup XD

Sekali lagi, kalau soal Shogi saya gak begitu paham -_-

Maaf kalau ada salah-salah kata dalam terjemahannya (_ _)

Terus dukung 22/7 ya!

Ganbareinyan~! `)
[Terjemahan] Blog 22/7 - Miyase Reina 171230 | Terima Kasih SHOWROOM 2017 [Terjemahan] Blog 22/7 - Miyase Reina 171230 | Terima Kasih SHOWROOM 2017 Reviewed by Duralumin on Januari 12, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar

Comments