[Terjemahan] Blog 22/7 - Miyase Reina 180103 | Misterius + Pengumuman Penting?!

Misterius


Selamat mawam~

ฅ՞•ﻌ•՞ฅwan~


Terima kasih atas kerja kerasnya hari inyi~ ฅ•ω•ฅnya~


Tahun baru

Aku makan banyak banget sushi kesukaanku 


Ngomong-ngomong, aku suka (sushi) tipe salmon ✧‧˚

Kalau kalian sukanya tipe apa?? 


Kemarin aku lihat Super Moon lho! (TN : keadaan bulan penuh ketika mencapai jarak terdekat dengan bumi)

Luar biasa 🌝


Jika kalian juga melihatnya

Berarti kita sedang melihat bulan yang sama ya 


Buat kalian yang gak lihat...

Sayang sekali(?) 




Ini hasil foto sepupuku pakai kamera SLR miliknya 

indah banget ya...!


Akhir-akhir ini, baik itu ketika di Tokyo maupun di Fukuoa

Melihat langit dari beranda rumah sudah jadi keseharianku


...entah bener apa enggak aku bilang itu keseharianku

pokoknya sering banget gitu lah  *)


Pagi, siang, malam

Tentu saja langitnya berbeda-beda

Melihatnya itu kayak gak tahan gimana ya....


Bener-bener indah deh pokoknya


Karena itulah aku suka melihat langit




Aku suka nuansa awannya, jadi aku foto saja


Nanti aku upload foto-foto yang lainnya ya 


Terima kasih sudah membaca 


Selamat malam 


Miyase Reina


Sumber asli : http://blog.nanabunnonijyuuni.com/s/n227/diary/detail/164?ima=4853&cd=blog

-----------------------

*)  : Di kalimat pertama Reinyan bilang 日課 : Nikka yang berarti rutin, atau keseharian, yang artinya dilakukan setiap hari (CMIIW), pas di kalimat berikutnya dia mikir kayaknya dia ngelihat langit di beranda gitu gak tiap hari juga deh XD makanya dia ragu pake kata itu, jadinya di follow pake kata よく見てます : yoku mitemasu : pokoknya sering lihat gitu lah

-----------------------

Jadi inget pernah fotoin super moon pake kamera HP 8 MP + lensa tele

Gak mau kalah sama (sepupunya) Reinyan XD


Dulu juga waktu masih kuliah (berasa tua banget gue) suka keliling kampus malem-malem cuma buat liat liat langit dan numpang wi-fi kampus gratis, emang bener yang dibilang Reinyan, indah banget...

TERUS MANA PENGUMUMAN PENTINGNYA?!

Sabar pak~

Buat yang berlangganan Mail Magazine 22/7 atau yang nge-follow twitter official 22/7 pasti sudah pada tahu.

Hari ini (17-01-2018) pihak manajemen 22/7 mengumumkan sebuah jadwal siaran SHOWROOM spesial semua member yang akan live pada tanggal 22 Januari 2018, yang bikin spesial disana adalah kalimat "Pengumuman Penting" yang akan disampaikan oleh para member.

Penasaran sama isi pengumumannya, para penggemar mulai memunculkan berbagai teori, yang paling banyak diomongin sih pengumuman itu kemungkinan adalah perilisan single kedua 22/7

Namun bukan tidak mungkin juga isinya malah hal lain. Untuk itu, masih ada 4 hari sebelum pengumuman dirilis, saya akan coba kumpulkan informasi siapa tahu ada petunjuk-petunjuk dari para member di blog atau SHOWROOM-nya masing-masing seperti waktu dulu kasus Keyakizaka46, menarik..

Jadi kalau kontennya mumpuni saya akan buat entri khusus, kalo gak ada clue sama sekali ya kita tunggu saja pengumuman resminya XD

Maaf kalau ada salah-salah kata dalam terjemahannya (_ _)

Terus dukung 22/7 ya!

Ganbareinyan~! `)

[Terjemahan] Blog 22/7 - Miyase Reina 180103 | Misterius + Pengumuman Penting?! [Terjemahan] Blog 22/7 - Miyase Reina 180103 | Misterius + Pengumuman Penting?! Reviewed by Duralumin on Januari 17, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar

Comments