[Terjemahan] Blog 22/7 - Miyase Reina 180109 | Fukuoka ⇒ Tokyo

Fukuoka  Tokyo


Selamat mawam~

ฅ՞•ﻌ•՞ฅwan~


Terima kasih atas kerja kerasnya hari inyi~ ฅ•ω•ฅnya~



[Fukuoka >>>> Tokyo] Akhirnya aku balik lagi


Pas lagi nunggu barang keluar lagi bandara...


...


Tiba-tiba!



Ada Kanaeru!!!   (TN : salah satu nama panggilan member, Shirosawa Kanae)



Gak nyangka ternyata kita naik pesawat yang sama! (hehe)


Kita berdua langsung teriak "wa~" (hehe)


Foto kita berdua saat di bandara ❤︎*。





Aku bener-bener kaget!

Tiba-tiba ketemu member itu rasanya jadi semangat!

Aku seneng banget~ 💓


Kita naik kereta bareng-bareng 


"pas di pesawat tadi kamu disebelah mana?" kita jadi ngobrol soal itu

Miya : Aku di 23K lho!

Shiro : Kalau aku... di 25G!


Gak nyangka!

Ternyata cuma beda dua baris ke belakang! 

Ini tuh emang udah takdir kali ya (๑º ロ º๑)


Tanpa tahu kalau di pesawat itu ada Kanaeru

Aku malah terus saja fotoin langit

(hehe)




Kali ini selama perjalanan aku bangun terus (。・ω・。) (TN : nyambung dari cerita di post sebelumnya)




Aku juga dapet jus lho (hehe)

Jus apel 🍎



Jauh dari keluarga itu memang sedih, tapi

Karena di Fukuoka aku sudah nyimpen banyak energi

Aku akan berjuang keras di Tokyo...!


Terima kasih, Fukuoka.

Terima kasih, keluargaku.

Aku akan melakukan yang terbaik, Tokyo.



(๑•ω•́ฅ✧



Terima kasih sudah membaca 


Selamat malam 





Sky Tree~~ (((っ・ω・)っ🗼 (TN : Salah satu menara/tower yang ada di Tokyo)


Miyase Reina


Sumber asli : http://blog.nanabunnonijyuuni.com/s/n227/diary/detail/231?ima=5140&cd=blog

-----------------------

Akhirnya balik juga ke Tokyo XD

Berarti kurang lebih 2 minggu Reinyan liburan di rumahnya di Fukuoka

Oia, Reinyan dan Kanaeru emang sama-sama asal Kyushu sih jadi gak heran kalo bisa bareng, lain kali mah bisa janjian kali hehe..

Waktu pulang ke Fukuoka, Reinyan ketiduran di pesawat dan gak dapet jus gratis yang dibagiin mbak pramugarinya, sekarang mah bangun terus biar dapet jus wkwkwk..

Maaf kalau ada salah-salah kata dalam terjemahannya (_ _)

Terus dukung 22/7 ya!

Ganbareinyan~! `)
[Terjemahan] Blog 22/7 - Miyase Reina 180109 | Fukuoka ⇒ Tokyo [Terjemahan] Blog 22/7 - Miyase Reina 180109 | Fukuoka ⇒ Tokyo Reviewed by Duralumin on Januari 26, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar

Comments